5 Hal Pertama Yang Harus Kamu Lakukan Jika Berkunjung Yogyakarta

Haiii trippers...
Jumpa lagi dengan kami White Car Transport. 
Di artikel kali ini kami akan memberikan tips 5 Hal Pertama Yang Harus Kamu Lakukan Jika Berkunjung Yogyakarta.
Apa sajakah itu ??
Mari kita simak artikel berikut :




5 Hal Pertama Yang Harus Kamu Lakukan Jika Berkunjung Yogyakarta

  • Jelajahi Malioboro

Kurang afdol sih rasanya kalau kalian ke Yogyakarta tanpa berkunjung ke Malioboro. Malioboro merupakan salah satu pusat bisnis di Yogyakarta, disini kalian bisa berbelanja sepuasnya tanpa harus takut kena kanker (kantong kering). Harga barang-barang disini sangat terjangkau mulai dari barang branded sampai barang produksi lokal pun bisa kalian temui.

  • Berburu Kuliner Khas Jogja

Nah, bagi kalian pecinta kuliner atau pecinta makanan daerah, Yogyakarta adalah salah satu surga kuliner yang ada di Indonesia. Berbagai macam masakan dan makanan ada disini, mulai dari gudeg yang menjadi ikon masakan Yogyakarta, bakpia, yangko, dan sebagainya. Cara penyajiannya pun juga beragam, mulai dari lesehan dipinggir jalan, angkringan, resto, cafe, sampai level masakan bintang 5 pun ada.

  • Kunjungi Tempat Bersejarah

Jika kalian seorang pelajar, mahasiswa, pecinta sejarah, atau bahkan arkeolog. Yogykarta adalah tempat yang tepat untuk mengeksplorasi sejarah, mulai dari peninggalan kerajaan, perjuangan bangsa sampai benda-benda purbakala. Kalian bisa mengunjungi Kraton Yogykarta, Alun-alun Kidul, Taman Sari, Candi Prambanan, Candi Ratu Boko, dan lain sebagainya.

  • Cari Tempat Menginap Yang Strategis

Di Yogyakarta bertebaran banyak sekali penginapan atau hotel dari kelas melati sampai bintang 5. Disini trippers harus jeli dalam memilih dan menentukan kamu akan menginap. Cari hotel yang strategis dan pastinya sesuai dengan budget kalian. Jika kalian masih bingung, tanyakan pada orang yang berpengalaman dan tahu seluk beluk Yogyakarta. Atau kalian bisa tanya pada kami White Car Transport. Customer Service kami akan senantiasa membantu trippers .

  • Pilih Agen Perjalanan Yang Bonafid

Trippers bisa temukan banyak sekali agen perjalanan di Kota Yogyakarta, tapi kalian juga harus pintar-pintar dalam memilih. Salah-salah kalian tidak akan dilayani dengan baik dan membuat liburan kalian yang harusnya menyenangkan menjadi berantakan dan tidak sesuai ekspetasi kalian. Disini kami White Car Transport siap membantu kalian untuk menjadi mitra perjalanan liburan kalian di Yogyakarta. Kami mempunyai armada yang layak dan driver-driver yang sudah berpengalaman dibidang pariwisata, khususnya Kota Yogyakarta.

Nah.. Trippers.. itu tadi sedikit tentang 5 Hal Pertama Yang Harus Kamu Lakukan Jika Berkunjung Yogyakarta. Semoga bisa membantu kalian dan jangan lupa hubungi kami sebagai mitra liburan kalian.
Previous Post Next Post

Contact Form