Taman Bunga Matahari Samas Bantul - Spot Foto Yang Keren

Haii sobat trippers...
Pernah ga kalian membayangkan berada ditengah-tengah kebun bunga matahari seperti di film kartun Hamtaro ?
Kalau belum pernah, White Car Transport punya spot wisata yang recommended banget neh buat sobat trippers..

taman bunga matahari samas


Adalah Taman Bunga Matahari di Samas Bantul yang wajib sekali kalian kunjungi untuk spot berfoto dan selfi.
Taman ini berlokasi dekat Pantai Samas Yogyakarta tepatnya di Jl. Lintas Selatan, Srigading, Sanden, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kebun Bunga Matahari di Samas Bantul ini adalah milik Ibu Etik Purwanti yang ditanam di pematang sawah miliknya, sebenarnya Ibu Etik menanam bunga matahari di lahannya bukanlah untuk wisata, melainkan untuk menahan angin agar tanaman cabainya tidak roboh.

bunga matahari bermekaran


Tapi ternyata bunga-bunga matahari ini malah menarik banyak orang untuk dijadikan sebagai background foto, hingga akhirnya pematang sawah milik Ibu Etik terkenal dengan nama Kebun Bunga Matahari Bantul.

petani menyiram bunga matahari


Bagi kalian pecinta fotografi dan suka selfi-selfi, tempat ini cocok banget untuk menambah koleksi foto kalian trippers.

spot fotografi keren


Rute untuk menuju Taman Bunga Matahari ini cukup mudah kq, Kalau dari Jogja cukup ikuti Jalan Bantul ke selatan terus sampai ke TPR Pantai Samas. Setelah itu lanjutkan ke arah Pantai Samas hingga kamu menemukan persimpangan JLS (Jalur Lintas Selatan), jika ke arah selatan menuju ke Pesona Pengklik Pantai Samas. Silakan belok kearah barat atau kanan. Ikuti saja jalan tersebut nanti kamu akan melihat Kebun Bunga Matahari di samping jalan.

Atau jika kalian ingin berangkat bersama teman-teman atau keluarga, Kami dari White Car Transport bisa membantu dengan menyediakan rental mobil dan drivernya. Cukup dengan harga yang terjangkau, trippers bisa berangkat dengan aman dan nyaman.
Ayooo... tunggu apalagi, jelajahi spot-spot keren dikota Yogykarta bersama kami...


Untuk info dan pemesanan, silahkan hubungi Contact Person kami.
Previous Post Next Post

Contact Form