Tebing Breksi-Menikmati Keindahan Jogja dari Atas Bukit Kapur

Haii trippers...

Kali ini kita dari management White Car Transport mau inform ke kalian semua, kalo di Jogja ada tempat wisata baru nehh..

Mungkin dari kalian ada yg pernah kesini??


Landscape Breksi





Yupss.. benar sekali trippers!!!!
Tebing Breksi namanya...
Tempat wisata yg ikonik ini terletak di Sambirejo Prambanan Sleman Yogyakarta.
Sekitar 20an kilometer dari pusat kota Yogyakarta.

Tebing Breksi



Kawasan ini dulunya adalah tambang batu kapur, setelah penambangan dihentikan, bekas galian tambang terlihat motif guratan indah. Perpaduan warna putih berkilau semburat kuning dan coklat, menampilkan panorama yang indah. Maka pada saat itu juga muncul ide untuk menjadikan tebing breksi sebagai tempat wisata.

Baiknya trippers, jika ingin berwisata ke Tebing Breksi pada saat pagi hari dan sore hari, selain tidak panas, trippers juga bisa melihat sunrise atau sunset.. menyenangkan bukan??

Jalan menuju Tebing Breksi cukup mudah kq trippers... Jika kamu dari pusat kota Jogja, lewat Jalan Solo-pertigaan Prambanan keselatan-lurus terus ikuti jalan, sampai ada papan penunjuk ke arah Candi Ijo-belok ketimur ada spanduk bertuliskan Tebing Breksiatau bisa lewat Jalan Wonosari.

Sudut tebing breksi



Bagi trippers yg bingung nyari tempatnya dimana dan kesulitan untuk transportasinya.
Kita dari White Car Transportsiap nganterin kamu sampai tujuan sambil berkeliling kota pelajar ini dengan harga yg tentu tidak membuat kantong kamu kering.


Info lebih lanjut, silahkan hubungi :

Previous Post Next Post

Contact Form