The World Landmarks Merapi Park Jogja - Icon Dunia Kini ada di Jogja

Hai Trippers...
Lama neh kita jarang update artikel, dikarenakan banyak sekali yang memakai jasa dari White Car Transport.
Oke.. Sesuai dengan judulnya The World Landmarks Merapi Park Jogja - Icon Dunia Kini ada di Jogja. Kalian pernah dengar atau bahkan pernah berkunjung ?
Kalau kamu belum pernah dengar, WCT akan ulas tempat wisata tersebut, supaya kamu punya referensi wisata baru.

landmark merapi jogja


  • The World Landmarks Merapi Park Jogja
Merupakan salah satu bagian dari Merapi Park Jogja, Tempat wisata baru di Sleman ini memang sengaja didesain khusus bagi para pecinta foto selfie dan pencari foto-foto ikonik. Taman ini cukup dekat dengan Museum Merapi, jika kamu pernah ke Museum Merapi, pasti mudah untuk mencari The World Landmarks Jogja ini.

Sesuai dengan namanya, Landmarks Jogja ini menyuguhkan beragam spot foto ikonik dengan bangunan banguna “landmark dunia” seperti menara eifel, menara pizza, patung liberty, kincir angin khas Belanda dsb. Ada banyak miniatur bangunan terkenal dari belahan dunia.

Sekilas, tempat ini memang mirip dengan The Small World yang ada di Purwokerto sana, karena mengadopsi “tema” yang serupa. Meski hampir sama, namun tetap asyik dan cocok bagi para pecinta foto selfie, khususnya yang sedang ada di Jogja.

Tak hanya menyajikan miniatur bangunan terkenal dunia, The World Landmarks Jogja ini juga terdapat taman bunga, gazebo, dan spot spot foto yang menarik.

  • Fasilitas yang Ditawarkan The World Landmark Merapi Park Jogja
The World Landmarks Merapi Park menwarkan beragam fasilitas menarik bagi para pengunjung.
Fasilitas utama bagi para pengunjung adalah beberapa miniatur dari landmark/icon terkenal dunia, antara lain:
  1. Menara Miring Pisa, Italia
  2. Kincir Angin Belanda.
  3. Temple of Heaven, Beijing, China.
  4. Menara Jam Bigben, London, Inggris.
  5. Menara Eiffel, Paris, Perancis.
  6. Telephone Iconic, London, Inggris.
  7. Patung Liberty, New York, Amerika Serikat.
Dan di sekitar landmark juga dikelilingi oleh taman bunga warna-warni yang menambah keindahan dari tempat wisata ini. Tempat yang asik bukan untuk berfoto dan ber-selfie ria?

taman bunga

Beragam fasilitas tambahan di sediakan pula oleh pihak pengelola, mulai dari area parkir yang luas dan mudah diakses, toilet umum yang tersebar di beberapa titik lokasi wisata, dan juga bangunan pondok sebagai tempat beristirahat bagi para pengunjung.

Kalau kamu lelah dan lapar setelah berkeliling, jangan khawatir, tempat wisata ini juga menyediakan cafe atau tempat jajan yang menyajikan beragam makanan yang tentu cocok untuk selera kalian dengan harga yang terjangkau.

  • Lokasi The World Landmarks Merapi Park Jogja
Tempat wisata ini berlokasi di Kaliurang Yogykarta, tepatnya di Jl. Kaliurang KM 25 Desa Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.
Lokasi tempat wisata ini sangat mudah dijangkau karena tepat berada dideapn Museum Gunung Merapi.

Nah.. jika para trippers ingin berwisata bersama teman-teman atau keluarga, Kami dari White Car Transport menawarkan jasa rental mobil beserta driver yang sudah berpengalaman dalam dunia pariwisata di Yogyakarta. Yang pasti dengan harga yang kompetitif dan terjangkau.

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi Contact
Previous Post Next Post

Contact Form