Mau Camping ? Yuk Ke Pantai Gunungkidul Bareng White Car Transport

Haii trippers...
Apakah kalian suka dengan wisata alam yang menyajikan pengalaman tak terlupakan?
Ohh my goodness.. all day all night you'll be mesmerized...!!!
Satu terobosan yang anti mainstream dari kami, yaitu wisata camping di pantai-pantai yang terletak di Gunungkidul Yogyakarta.
Jika kalian masih bingung, akan kami ulas sedikit pantai-pantai mana saja yang kami rekomendasikan bagi kalian para pecinta camping.
Tapi sebelum itu, bagi kalian yang ingin update tentang pariwisata dan terobosan dari White Car Transport, bisa daftarkan atau subscribe email kalian dibawah postingan ini. Tentunya dengan harapan kita saling memajukan pariwisata lokal di Yogyakarta.


  • Pantai Greweng

Sudah pernah kesini?? Nah kalau belum, cukup hubungi kami and we'll take action for you.
Pantai Greweng ini berlokasi di Desa Jepitu Girisubo Gunungkidul Yogyakarta. Pantai Greweng ini juga biasa disebut dengan Pantai Pulutan. Pemandangan yang indah dengan diapit 2 bukit karst di sekelilingnya membuat pantai ini cocok dipakai sebagai wisata camping selain itu pantai ini juga memiliki pasir putih yang halus. Disekitar pantai ini kalian juga akan menemukan hutan batu. Yupss.. dikarenakan banyak sekali batu-batu yang tersusun secara alami ditempat tersebut.


Hint

Pantai Greweng




Hint

Pantai Greweng Malam Hari



  • Pantai Wohkudu

Wohkudu?? Seperti nama buah ya.. heheheheee..
Pantai ini terletak di Pedukuhan Wiloso Desa Girikarto Panggang Gunungkidul. Hanya memerlukan waktu sekitar 2 jam dari pusat Kota Yogyakarta untuk sapai di pantai ini. Pantai Wohkudu menawarkan sensasi camping seperti di daerah kutub utara. Kenapa bisa begitu?? Jika kalian beruntung pada saat malam hari, kalian bisa melihat kumpulan bintang-bintang yang menyerupai aurora. Selain itu pantai ini juga masih sepi pengunjung, jadi kalian bisa nyaman camping disini tanpa terganggu riuhnya kebisingan.


Hint

Pantai Wohkudu




Hint

Taman Wohkudu



  • Pantai Sedahan

Nahh.. pantai ini sebenarnya bersebelahan dengan Pantai Greweng. Pantai Sedahan juga terletak di Desa Jepitu Girisubo Gunungkidul Yogyakarta. Jadi kalian bisa mengunjungi tempat ini sekaligus. Pasir putih dan banyak tanaman liar yang berbunga indah menjadi salah satu daya tarik Pantai Sedahan ini. Jika kalian berminat segera hubungi kami dan we'll go trip together.


Hint

Pantai Sedahan



  • Pantai Ngetun

Yupss.. Pantai Ngetun, bukan Atun di Si Doel Anak Betawi lohhh...hehehehehe
Pantai ini juga ga kalah indahnya dengan pantai-pantai yang sudah disebut diatas loh..
Disini kalian bisa mendirikan tenda dan berenang di sepanjang bibir pantai yang mungil. Bisa dibilang ini seperti teluk pasir putih yang indah dan dikelilingi bukit bebatuan yang bermahkotakan pohon-pohon hijau yang asri. Lokasi Pantai Ngetun terletak di Dusun Sureng, Purwodadi, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul. Selain camping kalian juga bisa berfoto di puncak Watu Bangku dan Watu Gentong.


Hint

Pantai Ngetun




Hint

Sunset Pantai Ngetun



  • Pantai Ngrumput

Dan yang terakhir yaitu Pantai Ngrumput. Pantai ini berlokasi di Desa Ngestiharjo Tanjungsari Gunungkidul Yogyakarta, kira-kira berjarak sekitar 2 km dari Pantai Drini. Pantai ini masih asri loh tapi sudah banyak wisatawan yang berdatangan dan berwisata disini. Pantai Ngrumput cocok untuk melakukan camping dan berenang disekitar bibir pantai. Ayo tunggu apalagi?? segera luangkan waktu libur kalian untuk mengunjungi pantai-pantai ini.


Hint

Taman Cinta Pantai Ngrumput




Hint

Pantai Ngrumput



Bagaimana?? Apakah kalian tertarik mengunjungi pantai-pantai tersebut?
Kalau kalian tertarik segra hubungi kami White Car Transport melalui kontak yang sudah disediakan dibawah postingan ini.
Ayo piknik ayo ngetrip bersama White car Transport.

Sumber gambar : Google Images
Previous Post Next Post

Contact Form