Destinasi Wisata Favorit Yogyakarta

Yogyakarta merupakan salah satu tujuan wisata baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Pada libur Lebaran tahun 2017 kemarin, Dinas Pariwisa Kabupaten Sleman,menyatakan, sebanyak 50 wisatawan setidaknya telah mengunjungi area wisata di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman merincikan, kunjungan di destinasi alam tercatat sebesar 215.451 kunjungan atau 42,73 %, kemudian wisata candi seperti Candi Prambanan, Keraton Ratu Boko, Candi Ijo, Candi Sambisari , dan beberapa candi lain sebesar 139.239 kunjungan atau sekitar 27,62%.

Kota Yogyakarta

Nah.. berikut ini White Car Transport akan merangkum 5 destinasi wisata populer di Yogyakarta :


  • Candi Prambanan

Sebagai ikon candi terbesar diwilayah Yogyakarta, sudah tidak diragukan lagi kalau Candi Prambanan pasti dijadikan tujuan wisata oleh para wisatawan domestik maupun mancanegara. Selain mengagumi nilai historis, disini juga banyak taman-taman yang indah untuk berfoto-foto ria atau sekedar melepas lelah.

  • Pantai Parangtritis

Kawasan yang terletak diujung selatan Yogyakarta ini adalah salah satu pantai terpadat wisatawannya jika memasuki musim liburan apalagi seperti sekrang ini liburan lebaran. Obyek wisata Pantai Parangtritis menawarkan keindahan ombak dan tebing yang indah, di pagi hari kalian juga bisa melihat sunrise dan sore harinya kalian bisa menyaksikan sunset romantis di ufuk barat cakrawala Pantai Parangtritis.

  • Malioboro

Nah bagi kalian yang suka shopping, ini neh tempat yang cocok untuk kalian. Selain banyak menjajakan barang branded sampai lokal, Malioboro juga terkenal dengan harga yang murah. Maka tak heran jika banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara berbondong-bondog mengunjungi Malioboro.

Disini kalian akan disuguhi banyak karya seni jalanan, terutama disekitar Monumen Serangan Umum. Banyak sekali yang bisa kalian lakukan disini, semisal berfoto-foto, menyanyi dengan musisi jalanan, membeli souvenir yang cantik-cantik dan jajan dengan harga murah.


  • Tebing Breksi

Satu lagi tempat wisata yang tidak kalah serunya dengan semua yang dibahas diatas tadi yaitu Tebing Breksi. Sekitar 30 menit ke timur dari pusat Kota Yogyakarta, kalian bisa mendapatkan pemandangan yang menakjubkan. Bekas tambang yang disulap menjadi sebuah taman nan elok dengan perpaduan bukit-bukit yang hijau.

Wisata ini sangat kami rekomendasikan bagi kalian pemburu sunsrise ataupun sunset. Datanglah pada waktu subuh atau menjelang sore, maka kalian akan disuguhi pemandangan yang tidak akan pernah kalian lupakan.

Nah dari semua ulasan tempat wisata favorit diatas, pasti kalian ingin mengunjunginya kan ?
Kami sebagai salah satu agen perjalanan wisata di Kota Yogyakarta menawarkan bantuan bagi para trippers yang ingin berkeliling Kota Yogyakarta dan mengunjungi tempat wisatanya.

Tak perlu risau apalagi bingung, cukup kalian hubungi saja nomor yang sudah kami sediakan dibawah info ini dan utarakan keinginan kalian. Kami akan segera merespon dan memberikan penawaran yang terbaik untuk kalian.
Ayo tunggu apalagi!!?..
Previous Post Next Post

Contact Form