Pantai Parangtritis - Melihat Batas Cakrawala di Selatan Yogyakarta

Haii trippers...

Pantai Parangtritis merupakan salah satu destinasi wisata di Yogyakarta yang sering dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara. Mendengar kata Parangtritis, pasti trippers terbayang pantai yang indah bukan??

Yupsss..benar sekali trippers!!

pantai parangtritis


Di Pantai Parangtritis kita disuguhkan pemandangan yang begitu indah, sejauh mata memandang kita bisa melihat cakrawala diselatan pantai, apalagi kita datang tepat dipagi hari atau sore hari. Matahari yang terbit maupun terbenam begitu jelas menambah keindahan Pantai Parangtritis.

dokar dipinggir pantai


Ditambah barisan bukit disisi timur yang seolah menggantung di pinggir laut. Disini kita bebas bermain di pinggiran pantai, tapi ingat disini juga ada larangan supaya tidak bermain air terlalu ke tengah pantai dikarenakan ombak pantai selatan cukup besar dan kuat. Cukup dipinggir saja dan taati larangan yang ada.


Trippers bisa bermain voli pantai, sewa dokar (kereta kuda), sewa motor ATV, sewa kuda atau bahkan cuma duduk-duduk santai pun boleh. Pantai Parangtritis buka setiap saat, jadi kapanpun trippers ingin datang selalu bisa.

senja parangtritis


Pantai Parangtritis terletak kurang lebih 30 km dari Kota Yogyakarta, lebih tepatnya di desa Parangtritis Kecamatan Kretek Kabupaten Bantul. Cukup lurus keselatan melewati Jalan Parangtritis. Akses jalannya juga sudah bagus dan terkondisi dengan baik. Disepanjang jalan menuju Pantai Parangtritis trippers disuguhkan pemandangan sawah hijau yang menghampar luas, gumuk (gurun) pasir yang eksotis ditambah barisan pohon kelapa yang seolah mengajak trippers untuk datang lagi dan lagi.


Nahh..bagi trippers yang ingin ke Pantai Parangtritis bersama keluarga atau teman-temannya. Kami dari White Car Transport ingin mempermudah kalian dengan menyediakan jasa rental mobil beserta driver yang berpengalaman di bidang pariwisata.

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
Previous Post Next Post

Contact Form